Logo
(021) 29459577, 0811802540, 081283140040 , 081282070763
Sejarah Berdirinya FG - Wilson Pte. dan Founder FG Wilson

Sejarah Berdirinya FG - Wilson Pte. dan Founder FG Wilson

FG-Wilson Generators Set Perkins Di Percaya lebih dari 150 Negara di seluruh Dunia dalam Menyediakan Emergency Power. Dan kami FG Wilson Memberikan esensi daripada Standby Power Untuk Aplikasi Kritis Listrik seperti : Rumah sakit, airports, data centres, Jaringan telekomunikasi, Tidak Terkecuali untuk aplikasi Rumah dan Pabrik.

FG - Wilson di dirikan Pada tahun 1966 Di Belfast, Ireland United Kingdom Oleh : Fred Wilson dan hanya Memperkerjakan 6 Orang Karyawan. Untuk Kemudian FG Wilson Tumbuh dengan Cepat untuk Menjadi salah satu pabrikan Generators sets Perkins terbesar di Di Eropa. Hingga Pada tahun 1998 perusahaan ini di ambil alih oleh Caterpillar Inc. satu dari 500 Perusahaan Terbaik Di Amerika. Dan Sekarang FG Wilson Generators set Perkins Menjadi Satu divisi Dng Caterpillar's Electric Power Division.

FG - Wilson Generator sets Perkins di Produksi di berbagai Negara Di Dunia dan Menempati Fasilitas Pabrik Caterpillar. Adapun Negara negara yng memproduksi FG Wilson Generators sets Perkins adalah : United Kingdom, USA, Brazil, India, China, Dengan kapasitas Produksi Pabrik lebih dari 80.000 Generators sets Perkins Pertahun.

FG Wilson Generators Sets Perkins sangat Mengerti akan Keunikan Permintaan Generators sets dari Para Customer Dari Seluruh Dunia. Oleh Karena Itu Apapun Permintaannya baik Itu Standby atau Prime Power, rental Product, atau Compleks Solution FG Wilson Semampu Mungkin akan menyediakan Product Yang Durable Seperti yang di butuhkan Customer.

Product FG Wilson Generators Sets Perkins itu Sendiri di mulai dari dari range 6,8 Kva - 2500 Kva yng Meliputi Type Open atau silent type di mana kami memberikan harga yng Bersaing, garansi Effesiensi yg Maximal Dan Produktifitas.

Kuncinya adalah Pilihan dari Standard Product yng Memberikan flexibilitas range dari Setiap Product.

FG - Wilson Generators Set Perkins membangun sebuah reputasi yng tinggi untuk selalu menyediakan Product yng nyata baik secara Efisiensi bahan bakar diesel Perkins maupun gas generators set Perkins.

kami Juga mempunyai : Satu Standart qualitas Global ( One Global quality Standard ) dimana Setiap Product FG Wilson Generators Set Perkins di desain dan di Produksi dengan Standart kualitas UK.

kami juga Memberikan garansi pada setiap Product yng kami jual di seluruh dunia, Tanpa Mempengaruhi qualitas Produk di manapun FG Wilson Di buat dan Di Produksi di seluruh dunia. Krn Kami Memiliki Standart Kualitas yng sama di seluruh dunia. Dengan Menggunakan acuan Proses Produksi, Peralatan dan Metodologi yng sama dengan fasilitas Pabrikasi kami di United Kingdom.

FG - Wilson adalah salah satu Merek yng terkenal di seluruh dunia di dalam Generator sets Industry dengan Pengalaman lebih dari 50 Tahun.

Salah Satu factor yng vital dalam kesuksesan untuk membina Hubungan dng Dealer kami di seluruh dunia adalah bahwa kami tidak hanya memberikan Power saja, akan tetapi kami juga memberikan Pengetahuan, dan Pengalaman Untuk memberikan support kepada customer lebih dari 150 Negara di dunia.

Di Mulai dari training Product dan tehnical support, sampai ke Perawatan dan service dan juga menyediakan genuine Parts, Kepada seluruh FG wilson Dealer Team apapun yng mereka minta dan apapun kondisinya.

Bersama sama dengan Seluruh Dealer, FG Wilson Generators Sets Perkins Menawarkan Support Level yng begitu tinggi kepada setiap customer. Baik sebelum, selama, dan setelah Instalasi dan seberapa besarnya kompleksivitasnya.

More Article

Water Pump Cummins 4BTA3.9-G2
Tips Keamanan Genset

Hotline

(021) 29459577, 0811802540, 081283140040 , 081282070763

Online Support

Switch to Desktop Version
Copyright 2015 © PT Atlanta Genset
Jasa Pembuatan Website by IKT
Whatsapps